Selasa, 23 September 2008

McCAIN/ PALIN RULES








tw g.....
pas awal campanye pemilihan candidat presiden amerika, aq tuh njagoin Mr. Obama tapi entah kenapa setelah cari2 informasi mengenai masing masing kandidat akhirnya pilihan q jatuh ke Mr. McCain.

selain pengalamanya dibidang militer, dalam politikpun beliau juga menguasainya dengan baik, dan menurut aq syarat untuk jadi Good Leader tuh the Experience ya g???
banyangkan klo sebuah negara dipimpin ma orang yang g memiliki pengalaman dalam bidang politik mw jadi apa tuh negara?????
ya g pak SBY??? kayaknya anda harus mencari pengalaman dulu dech biar pas indonesian election tahun depan bisa dipilih lagy. jangan hanya pengalaman di medan perang aja trus terjun ke dunia politik sebentar dan ikut pemilu presiden, mungkin waktu bapak dipilih, hanya karena rakyat butuh sosok yang baru dan pas mereka butuh itu, cuma bapak yang disodorkan sama masyarakat indonesia ini, jadi ya mw tak mw mereka memilih anda.

apakah pak SBY tw klo di masyarakat ini ada black campaign melawan bapak walaupun musim campaign masih lama...
gini bunyi Black Campaign-Nya "ojok mileh SBY polae tejo jenenge ae wis "nYUDO nYOwO" sing artine malah g apik gawe wong cilik...."
nah klo diartiin ke bahasa indonesia bunyinya gini
"jangan pilih SBY karena dari namaya saja sudah mengisyaratkan "nyudo nyowo" yang berarti bukan mensejahterahkan rakyat malah membunuh rakyat..."
gini pak maksud "nyudo nyowo" itu diartikan dari "yudoyono"

aduh kenapa jadi ngomongi pak presiden ya.....
hehehe.....

pokoknya saya dukung Mr. McCain untuk memimpin Amerika Serikat
www.JohnMcCain.com

This Is The Oldest Page