Senin, 20 April 2009

Miss North Carolina USA crowned Miss USA 2009

By KATHLEEN HENNESSEY, Associated Press Writer
PhotobucketPhotobucket



Miss North Carolina USA Kristen Dalton dinobatkan Sebagai Miss USA 2009 pada Minggu,19 April 2009, mengalahkan 50 orang ratu kecantikan dikontes yang ditayangkan langsung dari Planet Hollywood Resort dan Kasino di Las Vegas.

Wanita berumur 22 tahun yang bercita-cita menjadi pembicara motivator dan penghibur dari Wilmington bergerak perlahan keluar terlebih dulu nomor dua Miss California USA Carrie Prejean, San Diego, dan nomor dua Miss Arizona USA Alicia-Monique Blanco, Phoenix.

"merasa benar-benar natural,"kata Dalton kemenangannya. "saya bekerja keras agar bisa disini dan ini adalah impian seumur hidup saya dan akhirnya saya di sini. Dan siapa pun tahu kamu bisa menang dalam pirus gown?"

Kontestan dari ke-50 negara bagian dan Daerah Columbia bertanding dalam pawai, menganginkan hidup dari NBC.

Contestants dinilai berdasarkan kinerja mereka di pakaian renang dan meratakan perlombaan keperagawatian gaun dan tanya jawaban mereka atas pertanyaan diatas pentas 15 orang kontestan melakukan tahap di bikini tali putih didesain di samping air soda bintang Jessica Simpson pakaian renang garis.

Rocker Kevin Rudolf melakukan lagunya"Membiarkan itu Rock,"mengikui oleh Veronicas, yang main mereka tunggal"tak Rayu"sewaktu 10 cantik teratas memamerkan pilihan mereka gaun meratakan yang cemerlang. Dalton"S adalah jumlah biru Grecian yang mengalir yang menonjol di antara rentetan gaun putih.

Gelarnya terdapat dengan setahun"S penggunaan apartemen New York, tim hubungan masyarakat, pengetahuan akademis dua tahun di Akademi Film New York dan gaji yang tak tersingkap. Dia juga akan pergi ke Bahama pada Agustus untuk bersaing di Miss Alam Semesta pawai, di mana Amerika cantik tempat berlindung"t mujur tahun-tahun ini.

Baik Miss USA 2008 Crystle Stewart maupun pendahulunya, Rachel Smith, dibinasakan di panggung selama pertandingan gaun meratakan, menjadi kebetulan YouTube bintang. Menanya tentang jatuh terguling selama pameran pada Minggu, Adalah pelajaran dalam segar kembali dari kekalahan. "saya berpikir adalah tes sebenarnya saya character,"mengatakan orang Texas berumur 27 tahun, yang bekerja untuk mengangkat kesadaran untuk kanker payudara sewaktu dia melalui bola bumi yang memajukan perlombaan kecantikan.

Jika ada YouTube saat dari Minggu"S menunjukkan, mungkin menjadi Miss California"S bertanggung-jawab pada pertanyaan tentang mensahkan yang sama-jenis kelamin perkawinan. Rambut pirang tinggi tersandung beberapa sebelum memberi jawaban yang muncul ke silahkan hadirin pawai.

"Kami tinggal di negeri di mana kamu bisa pilih yang sama-jenis kelamin perkawinan atau di hadapan marriage,"kata Prejean. "Dan kamu mengetahui apa yang, saya pikirkan di negara saya, di keluarga saya, pikir saya bahwa saya percaya bahwa perkawinan sebaiknya di antara seorang laki-laki dan seorang wanita.

Tak ada melukai perasaan kepada siapa saja ke luar sana, tetapi itu adalah bagaimana saya ditinggikan. " Beberapa di hadirin menyoraki, orang lain berolok-olok. Jawaban mencetuskan pertandingan berteriak di lobi sesudah Scott Ihrig, seorang laki-laki homoseks, yang menghadiri pawai dengan mitranya. mengatakan "saya berpikir menggelikan bahwa dia mendapat terlebih dulu nomor dua.

Itu tidak adalah nilai sebanyak 95 persen dari orang di hadirin ini. Melihat-lihat di hadirin ini dan katakan pada saya berapa laki-laki homoseks ada. " Charmaine Koonce, ibu Miss New Mexico USA Bianca Carla, membantah punggung. "di Alkitab mengatakan perkawinan di antara Adam dan Eve tak ada Adam dan Steve!" Pawai sudah menikmati tahun yang tanpa skandal sampai lebih awal bulan ini, waktu Miss Universe 2008 Dayana Mendoza ditusuk untuk blog mengirimkan dari perjalanan ke Guantanamo Bay.

Peserta menggambarkan mempunyai"banyak kesenangan"di alas bahwa rumah penjara militer yang terkenal buruknya Dan Nadine Velazquez NBC sitcom"Nama Saya ialah Pangeran.

"tahun ini"S hakim termasuk"Sabtu malam Hidup"melemparkan anggota Kenan Thompson,"menari dengan Bintang"pemenang Kelly Monaco dan gunjingan blogger Perez Hilton Miss Wyoming USA Cynthia Pate, Casper, Wyo., dipilih Miss Congeniality oleh sesama kontestannya. Jessi Pierson, Milton, W.Va., dipilih Miss Photogenic lewat perlombaan online pada Miss Universe Web Site.

Organisator mengatakan Minggu"S sandiwara pergi"Green Week"di NBC. As sebagian kampanye kesadaran lingkungan, Miss USA mahkota didesain oleh jauhari bahwa berspesialisasi dalam di tanpa konflik dan eco-bersahabat permata. Mahkota dari Diamond Nexus Labs of Franklin, Wis., berharga $202.000