Sabtu, 20 Juni 2009

Stop Dreaming Start Action For Better Future



Kita semua pasti pernah dan pasti punya sebuah impian (dream) dan biasanya kita akan lakukan apapun agar impian tersebut tercapai atau menjadi kenyataan, atau mungkin ada yang telah berusaha mati-matian tapi tetap gagal,akhirnya kita menyerah dan membiarkan impian itu terbengkalai, atau mungkin juga sangking frustasinya akhirnya kita mengganti impian kita.

Sungguh disayangkan jika itu terjadi, Coba bayangkan apa hal pertama yang anda pikirkan ketika anda membuat sebuah impian atau membayangkan sebuah angan yang kemudian tanpa sadar menjadi impian kita.

Mungkin sebagian dari kita malah lupa akan hal ini. Itu sudah biasa, Namun satu hal yang pasti pada Impian kita adalah tujuan dari tercapainya impian itu nantinya. Entah itu berupa perbaikan hidup, perekonomian, kesejahteraan, status, derajat, jabatan, banyak yang lainnya.

Nah, sekarang saya akan memberikan beberapa tips yang saya kutip dari seseorang yang menjadi panutan dalam setiap langkah hidup saya yaitu Bapak Joko Sosilo untuk anda,


  • Beri tenggat waktu.

  • Setel musik. Bagi yang suka musik, dengarkan musik favorit anda. Biarkan pikiran anda menari-nari. Apa saja ide yang anda dapat? Catat!

  • Rileks sejenak.

  • Nikmati hobi anda. Seperti memancing yang biasa saya lakukan saat waktu senggang. Sambil menunggu umpan dimakan ikan, ide-ide segar dari kepala saya mengucur lancar. Anda pun bisa melakukannya. Apakah anda suka memelihara tanaman, bermain sepakbola, membaca, atau apapun hobi anda, nikmatilah untuk membuat anda lebih kreatif.


  • Tanyakan pada anak kecil. Sederhanakan persoalan yang tengah anda hadapi dan tanyakan pada anak kecil. Anda akan takjub terkadang jawaban-jawaban mereka begitu brilian. Simpel namun mengena untuk menyelesaikan persoalan.

  • Berdoa dan ACTION. Berdoa itu akan membuat anda lebih kreatif. Coba anda lakukan doa dengan sungguh-sungguh. Lalu barengi dengan ACTION. Kata Pak Haji Mohamsa Ramly, bekerjalah dengan penuh minat dan doa yang kuat.



untuk detail silakan lihat pada jokosusilo.com

Jadi jangan pernah menyerah akan impian anda,sekali anda gagal coba, dan coba lagi.
Selamat Meraih Impian Anda
Stop Dreaming Start Action For Better Future